Perencanaan dan Perawatan Jembatan-Jembatan di Daerah Kab Kediri Oleh Dinas PUPR Kab Kediri.

   


Kediri, tjahayatimoer.net - Dalam kepemimpinan Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana, S.H. memang sangat memperhatikan pada pembangunan infrastruktur dan mejadi prioritas utama dalam programnya di tahun 2023 ini.

Terkait adanya aduan-aduan dari masyarakat yang mengeluhkan ke Masbub Dhito sebagai bentuk informasi dengan harapan segera adanya perbaikan terhadap jembatan-jembatan yang rusak dan perlu di perbaiki yang ada di Kabupaten Kediri.

Masbub Dhito langsung merespon keluhan masyarakat dan mengintruksikan kepada Dinas Perkerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Kediri untuk segera membuat perencanaan perbaikan dan perawatan.

 
Menanggapi instruksi Beliau, Dinas PUPR 
Kabupaten Kediri akan segera mengadakan perencanaan perbaikan dan perawatan 4 titik jembatanyang tersebar  di wilayah kabupaten kediri di awal tahun 2023 ini.

Perawatan jembatan dinilai penting guna menjaga keberlangsungan infrastruktur fasilitas umum di 
Kabupaten Kediri, tentunya untuk penguna akses jembatan-jembatan di wilayah tersebut.


Setelah di konfirmasi oleh awak media, Kabid Bina marga 
Dinas PUPR Kabupaten Kediri Haris Siswanto S,T.M,M. mengkonfirmasi bahwasanya aduan-aduan masyarakat sudah ditampung oleh Dinas PUPR dan saat ini masih dalam tahap perencanaan.

"Kami sudah menerima semua masukan dari warga-warga dan kami memusatkan perbaikan pada 4 titik jembatan yang menurut kami sangat diutamakan peraikannya," pungkas Mas Haris,Sabtu (14/1/2023).

4 titik wilayah tersebut terdiri dari :
- Jembatan Dukuh Kecamatan Ngadiluwih
- Jembatan Mulyorejo(kencong) Kecamatan Kepung
- Jembatan Sidowarek Kecamatan Plemahan
- Jembatan Karangtalun Kecamatan Kras

Haris juga menyampaikan bahwa paket-paket perbaikan jembatan akan segera diproses diawal tahun 2023 sekarang ini tahap perencanaan dan persiapan pengaduan barang dan jasa kepada Bupati Kabupeten Kediri Hanindhito Himawan Pramana, S.H atau juga sering di sebut Mas Dhito.

“Beliau mengintruksikan Kepada kami untuk selalu memprioritaskan infrastuktur di Kabupaten Kediri selalu diutamakan.” Pungkas Haris.

(red.Df)

 

Posting Komentar

0 Komentar