Penjaga Gawang Andalan Timnas Indonesia Cidera


 Jakarta, tjahayatimoer.net - Kiper Timnas Indonesia, Nadeo Argawinata, lagi harap-harap cemas terkait peluangnya main lawan Vietnam di Semifinal Piala AFF 2022.

Indonesia berhadapan dengan Filipina di Rizal Memorial Stadium dalam matchday terakhir Grup A Piala AFF 2022. Dalam laga yang berlangsung, Senin (2/1/2023) malam, Skuad Garuda menang 2-1.

Hasil itu menelan korban ketika Nadeo ditarik keluar pada menit ke-24 setelah pinggangnya berbenturan dengan lawan saat berusaha membuang bola. Syahrul Trisna masuk sebagai pengganti.

Pasukan Shin Tae-yong selanjutnya akan melawan Vietnam di semifinal. Leg pertama digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (6/1/2023) sore WIB.

Indonesia sudah mendarat di Tanah Air pada Rabu (4/1/2023) dini hari WIB. Nadeo dkk terbang dari Bandara Ninoy Aquino, Manila, ke Bandara Soekarno-Hatta menggunakan Philippine Airlines.

"Masih harus ada cek lanjutan nantinya. Rasa sakit masih ada," kata Nadeo kepada rekan media saat jalan menuju tempat pengambilan bagasi di Soekarno-Hatta.

Nadeo masih belum tahu apakah bisa tampil melawan Vietnam. Dia berharap bisa pulih total mendekati hari pertandingan.

"Belum tahu soal main, doakan saja cepat sembuh," Nadeo menegaskan.

(red.Rz) 

Posting Komentar

0 Komentar