Penemuan Mayat Seorang Perempuan Tanpa Busana di Aliran Sungai Cipelang

  


SUKABUMI , tjahayatimoer.net - Warga Kampung Pasir Kaliki Kelurahan Dayeuhluhur, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, dihebohkan dengan penemuan mayat perempuan tanpa busana yang tersangkut bebatuan di aliran sungai Cipelang, Rabu (25/1/2023) sekitar pukul 11.00 WIB.

Ketua RW 20, Yanti mengatakan, awalnya para pegawai di dekat lokasi penemuan, yang pertama melihatnya. Pegawai laki-laki tersebut berteriak-teriak terus turun ke bawah lalu melaporkan kejadian tersebut kepada dirinya dan terus melaporkan ke Polsek Warudoyong.

"Belum pernah ada temuan mayat di sini, makanya warga begitu tau ada penemuan mayat langsung datang nonton, karena ini pertama kali kejadian seperti ini," ujar Yanti kepada awak media.

Lebih lanjut Yanti mengatakan, dalam jasad mayat perempuan yang ditemukan tersebut terlihat ada memar-memar dan dalam keadaan telanjang. Pada hidungnya keluar cairan putih, lalu ada luka di kepala, pipi dan telinga biru-biru.

"Melihat dari wajahnya, ga kenal dan sepertinya bukan warga sini. Waktu ditemukan Di atas batu dalam keadaan tengkurap," ujar Yanti menambahkan.

Sementara itu, Plh Kapolsek Warudoyong, AKP Iman Retno mengatakan bahwa belum ditemukan identitas dari jasad perempuan malang tersebut. Pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait penemuan jasad mayat perempuan tersebut.

“Belum, kita masih identifikasi dulu. Perkiraan usia 17-18 tahun (jenis kelamin) perempuan,” ujar Imam.

Sementara itu personel Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Sukabumi bersama aparat Kepolisian dan TNI, melakukan evakuasi jasad mayat tersebut dan membawanya ke Instalasi Jenazah RSUD R Syamsudin SH untuk dilakukan visum.


(red.la)

Posting Komentar

0 Komentar