Pemain Andalan Timnas Indonesia Jeonnam Dragons di Kasta Kedua K-League.

                              

Jakarta,tjahayatimoer.net - Pemain andalan Timnas Indonesia, Jeonnam Dragons di kasta kedua K-League. Ia pun menegaskan bakal memberikan permainan terbaik di setiap pertandingan untuk The Dragons -julukan Jeonnam Dragons.

Seperti diketahui, Jeonnam Dragons telah memperkenalkan Asnawi sebagai pemain baru mereka pada Jumat, 27 Januari 2023 lalu. Pemain berusia 23 tahun tersebut didatangkan dari Ansan Greeners dan dikontrak hingga akhir 2023 mendatang.

Usai gabung, Asnawi menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah membantu proses kepindahannya dari Ansan Greeners ke Jeonnam Dragons. Eks pemain PSM Makassar ini berharap mendapat dukungan yang hangat dari para pendukung tim yang bermarkas di Stadion Gwangyang itu.

“Sangat senang ya karena saya tahu Jeonnam adalah tim yang baik di K-League ini. Dan tentunya happy bisa bergabung di tim ini,” kata Asnawi dikutip dari kanal youtube Jeonnam Dragons, Senin (30/1/2023).

“Saya berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu bergabung di tim ini. Tentunya saya harap fans bisa mendukung dan support terus di setiap pertandingan nanti,” lanjutnya.

Tak lupa, Asnawi menebar janji manisnya. Dia berjanji akan memberikan performa terbaiknya di setiap pertandingan yang nanti akan dimainkan. Selain itu, dia menegaskan kalau dalam kondisi prima dan sudah tidak sabar gabung latihan bersama skuad Jeonnam Dragons.

“Tentunya saya akan terus memberikan yang terbaik di setiap pertandingan dan akan memberikan hasil yang baik dan permainan yang terbaik untuk tim ini,” ungkap bek sayap Timnas Indonesia itu.

“Kondisi badan saat ini baik tidak ada kendala dan mungkin akan adaptasi dengan tim ini. Soal siap, ya siap untuk bermain dan akan mengikuti latihan nanti di training camp,” imbuh anak dari legenda PSM Makassar, Bahar Muharram.

Tentu saja dengan hadirnya Asnawi diharapkan bisa memperkuat lini pertahanan Jeonnam Dragons di musim ini. Mengingat, tim yang dinahkodai Lee Jang-kwan itu harus menempati posisi 11 alias juru kunci di musim lalu dengan mengoleksi 35 poin.

(red.la)

Posting Komentar

0 Komentar