Menjelang Kontestasi Pemilu 2024 Mendatang , Kader Partai Perindo Pesisir Barat Tingkatkan Koordinasi dan Konsolidasi

   

PESISIR BARAT ,tjahayatimoer.net - Menjelang kontestasi Pemilu 2024 mendatang, kader Partai Perindo se-Kabupaten Pesisir Barat, Lampung, meningkatkan koordinasi dan konsolidasi membahas penguatan struktur hingga tingkat TPS guna jadi partai pemenang.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Perindo Pesisir Barat Ahmad Muhiyan memaparkan bahwa pihaknya berkomitmen untuk mensejahterakan rakyat.

Perindo Pesisir Barat, kata dia, menyiapkan program pro rakyat yang diinstruksikan oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo adalah meningkatkan perekonomian masyarakat melalui peningkatan UMKM.

Dia berharap bahwa UMKM di Pesisir Barat bisa naik kelas.

Ketua DPW Partai Perindo Lampung Jolly Sanggam mengatakan bahwa untuk bersaing pada Pemilu 2024 mendatang, pihaknya terus berupaya untuk lebih dekat dengan masyarakat.

Kata dia, partai dengan nomer urut 16 di Pemilu 2024 ini berkomitmen dan fokus untuk menyejahterkan masyarakat.

"Sebagai langkah pada Pemilu 2024 mendatang, DPW Perindo Lampung, DPD Partai Perindo di Kabupaten Pesisir Barat menggelar rapat koordinasi dan konsolidasi untuk menyusun strategi pemenangan melalui berbagai program pro rakyat," kata dia, Minggu 29 Januari 2023.

Simpatisan di Pesisir Barat, Budi Santoso yang merupakan warga Pekon Pagar Bukit menyatakan bahwa kehadiran Perindo di tengah-tengah dunia politik merupakan angin segar bagi masyarakat.

"Program pro rakyat yang dibawa Perindo berpihak kepada kepentingan masyarakat," ujarnya.

(red.la)

Posting Komentar

0 Komentar