Kronologi Pembunuhan Seorang Wanita di Hotel Blora

  



Jakarta,tjahayatimoer.net - Seorang wanita dibunuh di hotel kawasan Blora pada Selasa, 17 Januari 2023. Korban ditemukan tewas dengan beberapa luka sayatan di tubuhnya.
Diketahui, korban wanita itu dibunuh oleh seorang pria yang merupakan teman kencannya. Berikut informasi selengkapnya.

Kronologi Wanita Dibunuh di Hotel Blora, 

polisi menceritakan kejadian pembunuhan wanita di hotel kawasan Blora, Jawa Tengah. Awalnya, pelaku dan korban berkenalan melalui aplikasi MiChat.

"Pelaku sebelumnya tidak kenal," kata Kasat Reskrim Polres Blora, AKP Supriyono, Rabu (18/1/2023).

Kemudian, mereka bertemu di sebuah hotel yang berada di Blora dan melakukan transaksi seks Mereka membuat kesepakatan tarif untuk kencan tersebut.

Namun, setelah berada di kamar hotel, pelaku mengaku tidak puas dengan pelayanan korban. Ia mengatakan korban memintanya untuk berhenti.

Karena kesal, pelaku mengeluarkan pisau yang dibawanya kemudian membunuh korban. Setelah itu, pelaku langsung lari usai pembunuhan tersebut tanpa sempat mengenakan pakaian.

 


Pelaku Sempat Terekam CCTV Hotel
Kasat Reskrim Polres Blora, AKP Supriyono mengatakan teriakan korban sempat membuat petugas resepsionis dan penjaga hotel curiga. Mereka langsung menuju kamar tersebut yang membuat pelaku panik.

"Saksi-saksi kan ada. Resepsionis dan yang menjaga. Ada yang teriak minta tolong kemudian menuju kamar 323, terus si pelaku melarikan diri dengan lompat," kata Supriyono, Jumat (20/1/2023).

Pelaku yang berinisial JU terekam dari kamera CCTV yang ada di sekitar hotel saat kabur setelah membunuh korban. Sosok JU adalah seorang pria gondrong yang berlari dan tidak berbusana usai kejadian.

Sosok Korban: Wanita Pedagang Angkringan
Menurut penuturan keluarganya, wanita yang dibunuh di kawasan Blora itu sudah menjanda selama sekitar 15 tahun. Sehari-hari, korban jualan angkringan di Blora.

"Jualan nasi, rica-rica, kopi di angkringan. Buka jam 7 pagi, habis magrib tutup," kata ayah korban saat ditemui di rumah duka, Selasa (17/1/2023)

Menurut sang ayah, anaknya yang berumur 35 tahun tersebut sudah tiga minggu tidak pulang ke rumah. Warung angkringannya pun ditutup.

"Sudah 3 minggu tidak pulang. Ditelepon HP tidak aktif," kata ayahnya.
Setelah tiga minggu tidak ada kabar, wanita itu ditemukan tewas di sebuah hotel di Blora. Kini, pelaku sudah ditangkap polisi.

 

Pelaku Ditangkap Polisi
Polisi berhasil menangkap JU yang sempat menjadi buron kasus pembunuhan wanita di Blora. Ia ditangkap di rumpun bambu di Kelurahan Kunden, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora, Rabu (18/1/2023)

"TKP penangkapannya tadi di Kelurahan Kunden, di bawah nggrumbul (rumpun) pohon bambu. Pinggir kali ada sungai, di area persawahan," kata Kasat Reskrim Polres Blora, AKP Supriyono saat memberikan keterangan di Mapolres Blora, Rabu (18/1/2023).

Saat proses penangkapan berlangsung, polisi sempat mengeluarkan tembakan peringatan. Hal itu dilakukan karena pelaku berusaha melarikan diri.

"Saat di lapangan dia (pelaku) mengetahui kedatangan rekan-rekan kita, dia melarikan diri kemudian tadi dilemahkan," ungkap Supriyono.

"Tadi saat anggota mendatangi pelaku itu masih tidur. Setelah mengetahui kedatangan anggota kita dia melarikan diri," tambahnya.

Motif Pembunuhan
Polisi mengungkap motif wanita dibunuh di hotel kawasan Blora. Dari pemeriksaan sementara, pelaku mengaku emosi karena tidak puas dengan pelayanan yang diberikan oleh korban.

"Motifnya sendiri pelaku diduga kecewa terhadap pelayanan si korban," ungkap Kasat Reskrim Polres Blora, AKP Supriyono di Mapolres Blora, Rabu (18/1/2023).

Supriyono menambahkan, saat keduanya melakukan hubungan, korban meminta pelaku untuk berhenti dan menyudahinya. Setelah itu, pelaku juga diminta untuk membayarnya.

"Dia merasa belum puas tapi si korban sudah minta berhenti. Hubungannya berhenti, disuruh bayar, dia merasa tidak puas," jelasnya.

(red.la)

Posting Komentar

0 Komentar