Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto Buka Suara Soal Mencuatnya Kabar Reshuffle.

   


Jakarta,  tjahayatimoer.net - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto buka suara soal mencuatnya kabar reshuffle atau perombakan kabinet hari ini. Airlangga berkelakar kalau Rabu Pon ini adalah pertemuan Golkar dengan NasDem.

"Pertama hari ini, hari Rabu Pon ha-ha-ha, sekarang Rabu Pon pertemuan Golkar dengan NasDem terima kasih ha-ha-ha," kata Airlangga di Kantor DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Nelly Murni, Jakarta Barat pada Rabu (1/2/2023).

Untuk diketahui, Airlangga akan bertemu dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh hari ini. Airlangga menyebut pertemuan itu bentuk silaturahmi.

"Tentu ini silahturahmi lanjutan sesudah Partai Golkar datang ke Kantor NasDem. Jadi ini pertama kali Partai NasDem berkunjung ke kantor Golkar pasca covid," ungkapnya.

Airlangga enggan membeberkan hal yang akan dibahas dalam pertemuannya dengan Surya Paloh itu. Yang pasti menurutnya keduanya akan membahas hubungan Golkar dan NasDem.

"Tentu terkait dengan posisi Partai Golkar dan NasDem. Kedua kan silahturahmi berlanjut. Karena Partai NasDem sebagian besar juga alumni dari Partai Golkar," ujarnya.

Sebelumnya, Presiden Jokowi sudah buka suara soal reshuffle yang dikabarkan hari ini. Jokowi meminta publik untuk menunggu.

Jokowi menjawab isu itu ketika ditanya seusai menghadiri HUT ke-8 PSI, di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Selasa (31/1). Jokowi pun menyampaikan bahwa pagi ini hingga siang hari ada di Jakarta, dan hari ini, Rabu (1/2/2023) adalah Rabu Pon.

"Besok (hari ini) sore saya ke Bali, pagi saya masih di Jakarta dan besok Rabu Pon, Kamisnya Kamis Wage," kata Jokowi.

Saat ditegaskan lagi apakah ada reshuffle menteri besok, Jokowi tidak menjawab spesifik. Jokowi hanya meminta publik menunggu.

"Ya ditunggu aja besok, ditunggu saja, ditunggu saja besok," kata Jokowi.

(red.Df)

Posting Komentar

0 Komentar