Kecelakaan Terjadi di Simpang Empat Ketandan , 2 Pengendara Sepeda Motor Dilarikan Ke Rumah Sakit


BANTUL,tjahayatimoer.net - Dua orang pengendara sepeda motor terpaksa dilarikan ke rumah sakit setelah terlibat kecelakaan di jalan Majapahit, tepatnya di simpang empat Ketandan, Padukuhan Tegaltandan, Bantul, Sabtu 28 Januari 2023.

Beruntung, keduanya hanya mengalami luka-luka lecet ringan pada bagian lutut dan tangan. Adapun korban bernama Sardina Nilawati (51) warga Glondong, Wonokerten, Banguntapan. Sedangkan satu korban lainnya yakni Margareta Sarini (51) warga Kotagede, Yogyakarta.

Kasi Humas Polres Bantul, Iptu I Nengah Jeffry Prana Widyana menjelaskan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 16.40 WIB. Kala itu, Sardina Nilawati yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio Nopol AB-4324-ZE melaju dari arah selatan ke utara.

"Saat itu kondisi traffic light sedang berwarna merah, tetapi pengendara Yamaha Mio tidak berhenti," kata Jeffry.

Disaat bersamaan, dari arah timur menuju barat kondisi traffic light berwarna hijau, kemudian melaju sepeda motor Suzuki Spin AB-2157-UT yang dikendarai oleh Margareta Sarini. Karena jarak yang terlalu dekat, sepeda motor Yamaha Mio langsung menabrak sepeda motor Suzuki Spin, sehingga terjadi kecelakaan.

"Setelah kecelakaan keduanya dilarikan ke RSPAU Harjolukito, Yogyakarta," imbuh Jeffry.

Dengan terjadinya peristiwa tersebut, pihaknya menghimbau kepada masyarakat agar selalu mentaati rambu-rambu lalu lintas, untuk menghindari terjadinya kecelakaan.

"Kalau traffic light sedang merah, pengendara harus berhenti sampai berwarna hijau," pungkasnya.

(red.la)

Posting Komentar

0 Komentar