Kecelakaan Maut Melibatkan 2 Pengendara Sepeda Motor di Jalan Raya Lembang

 

BANDUNG BARAT, tjahayatimoer.net - Kecelakaan maut melibatkan dua pengendara sepeda motor di Jalan Raya Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Kamis (26/1/2023). Satu orang tewas di lokasi kejadian.

Kecelakaan tersebut melibatkan kendaraan motor Honda yang dikemudikan Dede Wahyudi (24) dengan nomor polisi D 3398 XGB warga Desa Pagerwangi Lembang. Serta motor Yamaha dengan nomor polisi D 5792 UBY yang dikendarai oleh Dhandy Septian (20) warga Desa Gudang Kahuripan, Lembang, KBB.

"Satu orang meninggal dunia di lokasi kejadian, yakni pengendara motor atas nama Dhandy Septian," kata Kapolsek Lembang, Kompol Hadi Mulyana.

Hadi menjelaskan, bahwa kecelakaan dua motor tersebut terjadi sekitar pukul 14.50 WIB. Bermula dari sepeda motor yang dikendarai Dede Wahyudi melaju dari arah Lembang, KBB mengarah ke Kota Bandung.

Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP), dia berupaya untuk menyalip sebuah kendaraan bus pariwisata. Nahas, di saat bersamaan, dari arah berlawanan juga datang sepeda motor Yamaha yang dikendarai Dhandy Septian.

"Akibatnya, tabrakan tak bisa dihindari, kedua sepeda motor itu bertabrakan cukup keras," katanya.

Korban atas nama Dhandy Septian langsung tewas di lokasi kejadian karena benturan yang sangat keras dan luka parah. Sementara korban Dede Wahyudi mengalami luka ringan dan menjalani perawatan di RSUD Lembang.

"Pihak kepolisian sudah menggelar olah TKP di lokasi. Para korban dibawa ke rumah sakit dan tidak berselang lama arus lalu lintas di lokasi lancar kembali," katanya.


(red.la)

Posting Komentar

0 Komentar