Kebakaran Ludeskan 2 Bangunan Asrama Polisi di Berau

  


BERAU , tjahayatimoer.net - Dua bangunan asrama polisi Polres Berau, Kalimantan Timur kebakaran pada Rabu (25/1/2023) malam. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Namun, kerugian ditaksir puluhan juta rupiah. Dalam video amatir warga, terlihat detik-detik kobaran api melahap bangunan asrama polisi di Gang Aspol, Jalan Pemuda, Kecamatan Tanjung Redeb, Berau, Kalimantan Timur itu.

Tampak rumah asrama yang masih terbuat dari material kayu itu habis dilahap si jago merah. Api yang menjulang tinggi membuat penghuni asrama panik dan berhamburan keluar.

Petugas pemadam kebakaran yang tiba 15 menit kemudian langsung menuju titik api untuk melakukan pemadaman. Meski mendapat bantuan dari kendaraan watertank Polres Berau, namun upaya pemadaman cukup memakan waktu lantaran struktur bangun yang mudah terbakar.

Ditambah hembusan angin yang cukup kencang, api pun baru bisa dipadaman satu jam kemudian.

Kasi Kedaruratan dan Logistik BPBD Berau, Askar mengatakan, meski api berhasil dipadamkan, dua bangunan asrama polisi itu ludes terbakar. Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini.

Namun, kerugian ditaksir puluhan juta rupiah. Sementara untuk mengetahui penyebab pasti musibah tersebut, kasus ini langsung ditangani Satreskrim Polres Berau.


(red.la)

Posting Komentar

0 Komentar