Dinas Sosial Lampung Barat Berikan Bantuan Kepada Warga Purawiwitan



Lampung Barat, tjahayatimoer.net - Camat Kebun Tebu, Ernawati SE, di dampingi Peratin Karyanto SE, Memberikan bantuan dari Dinas Sosial Lambar di pemangku Cipta Raya Pekon Purawiwitan, kepada warga yang terkena musibah angin puting beliung  musibah menimpa empat rumah milik warga di Pemangku Cipta Raya, Senin 2 Januari 2023.


Angin puting beliung yang di sertai hujan yang begitu lebat menghantam empat rumah warga di pemangku cipta raya yang mengakibatkan rusaknya rumah warga kejadian tersebut hari Sabtu 31 Desember 2022 sekira pukul 15: 30 Wib.


Camat Ernawati SE, mendatangi empat keluarga yang terkena musibah angin puting beliung dan memberikan bantuan kepada warga yang terkena musibah dan bantuan tersebut dari Dinas Sosial melalui Camat Kebun Tebu, mudah mudahan dapat membantu dan meringankan  beban yang di rasakan saat ini.


"Ernawati menyampaikan belasungkawa atas musibah yang di rasakan oleh empat warga Pekon Purawiwitan, dengan adanya bantuan dari Pemerintah Daerah melalui Dinas Sosial Kabupaten Lampung Barat dapat sedikit membantu kebutuhan sehari-hari" ungkapnya.   


"Karyanto mewakili warganya yang terkena musibah angin puting beliung menyampaikan rasa terimakasih kepada pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Barat, yang telah memberikan bantuannya melalui Dinas Sosial Kabupaten Lampung Barat, mudah mudahan bantuan yang diberikan kepada warganya yang mengalami musibah ini dapat di manfaatkan sebagai mana mestinya,"ujarnya.


(Piki CT )

Posting Komentar

0 Komentar