Perindo Berikan Bingkisan Dan Paket sembako Kepada kaum Dhuafa Saat Senam Massal

  

TANGGAMUS , tjahayatimoer.net - Ketua DPD Perindo Kabupaten Tanggamus Dedi Irawan memberikan bingkisan dan paket sembako kepada kaum dhuafa di sekitar kantor DPD Perindo Tanggamus.

Bantuan diberikan usai kegiatan senam massal yang berlangsung di halaman kantor DPD Perindo Tanggamus di Pekon Kunyayan Kecamatan Wonosobo, Tanggamus Lampung, Sabtu 28 Januari 2023.

"Hari ini kita adakan senam massal Partai Perindo dengan diikuti lebih dari seratus peserta dari dapil satu dan dapil dua di Kabupaten Tanggamus,” ucap Dedi Irawan, Sabtu 28 Januari 2023.

"Sebelum senam, tadi ketua DPW Perindo Provinsi Lampung menyerahkan SK kepengurusan PAC Pematang Sawah dan Gunung Alip. Setelah senam kita lanjut menyampaikan bansos atau bingkisan Partai Perindo ke kaum dhuafa di sekitar sini,” ucapnya.

Senam massal diikuti seratus peserta yang didominasi kaum ibu-ibu. Dengan penuh semangat, para peserta mengikuti gerakan instruktur di depan.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua DPW Perindo Provinsi Lampung, Ketua DPW Perindo pesawaran, Ketua  Kartini Perindo Lampung, Ketua dan pengurus DPD Perindo Tanggamus dan pengurus Perindo kecamatan Sekabupaten Tanggamus.

Usai senam dilanjutkan penyerahan SK kepengurusan PAC Pematang Sawah dan Gunung Alip oleh Ketua DPW Perindo Provinsi Lampung Jolly Sanggam.

(red.la)

Posting Komentar

0 Komentar