Warga Trenggalek Temukan Mayat.



 TRENGGALEK, Tjahayatimoer.net (15/12/2022) - Warga Trenggalek temukan mayat di tengah hutan saat mencari rumput untuk pakan ternak. Kejadian itu pada pukul 11.00 WIB, Rabu (14/12/2022) lalu.


Kejadian penemuan mayat diketahui Suparmi (45) warga RT 14 RW 04 Desa Dawuhan. Saat itu, Suparmi sedang mencari rumput di hutan miri petung.


Iptu Siswanto, Kasi Humas Polres Trenggalek, melalui keterangan tertulisnya membenarkan penemuan mayat di hutan Desa Dawuhan. 


“Awalnya ada Suparmi sedang mencari rumput. Ketika memotong rumput agak lebat melihat mayat bersandar di bawah grojogan air dengan tinggi 3 meter,” jelas Siswanto.


Suparmi saat melihat mayat bersandar di grojogan dengan keadaan telanjang dan di bagian tubuhnya melepuh. Disinyalir dirinya juga melihat pakaian korban di atas tebing grojogan. 


“Setelah mengetahui ada mayat di hutan Suparmi langsung bergegas turun untuk melaporkan kepada pihak berwenang,” katanya. 


Jarak tempuh dari lokasi penemuan mayat dari pemukiman kisaran 3 Kilometer. Sehingga pada pukul 12.30 WIB, petugas datang di lokasi tepatnya petak 48 hutan milik Perhutani. 


“Kemudian pada pukul 15.00 WIB, tim pihak kepolisian berkoordinasi dengan para pihak untuk melakukan otopsi di RSUD Dr. Soedomo,” tambahnya. 


Mayat tergeletak di tengah hutan itu Basuki (70) yang beralamat di Desa Gempleng, Kecamatan Trenggalek. Dugaan korban meninggal akibat terpeleset ketika hendak mandi. 


“Diduga korban terpeleset ketika hendak mandi. Karena, baju dan celana korban ditemukan terpisah dengan posisi tubuh korban berada dibawah tebing grojogan air sedalam 3 meter,” tandasnya. 

(yunus)

Posting Komentar

0 Komentar