Sie Dokkes Polres Lampung Barat lakukan pengecekan kesehatan Personil di Pos pam dan pos yan Ops Lilin 2022.




Lampung Barat, tjahayatimoer.net (27/12/2022) - Guna memastikan kondisi kesehatan petugas gabungan di Pos Pengamanan Operasi Lilin Krakatau 2022, Personil dari Sie Dokkes Polres Lampung Barat Polda Lampung turun langsung mengecek kesehatan Personil yang bertugas di Pos Pengamanan,Selasa (27/12/2022)


Pemeriksaan kesehatan anggota di pos pengamanan di pimpin langsung oleh Kasi Dokkes Bripka Nursal akmin bersama tim polres Lampung barat seperti yg di laksanakan di pos pam Tanjung setia Pesisir selatan.



Kapolres Lampung Barat AKBP Heri Sugeng Priyantho,S.Ik.,M.H. melalui Kasie Dokkes Bripka Nursal menyampaikan pemeriksaan kesehatan ini dilakukan kepada setiap anggota yang berada di Pos pam dan pos yan Operasi Lilin Krakatau 2022.





“Pemeriksaan kesehatan rutin dan pemberian multivitamin oleh Tim Dokkes sebagai antisipasi untuk menjaga kondisi tubuh para personel pengamanan agar tetap sehat dan prima,” ungkap Nursal.



"Pemeriksaan kesehatan dilakukan meliputi pengecekan tensi darah, suhu tubuh dan pemeriksaan ringan kesehatan lainnya,”jelasnya. 


 (piki ct)

Posting Komentar

0 Komentar