Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat Gedung Surian Lampung Barat.

 


Lampung Barat, tjahayatimoer.net - Serah Terima Jabatan (Sertijab) camat M,Agus setiawan SE.M.M kepada  Tati Sulastri S.Sos M.M, sekaligus penyerahan memori  dari Camat yang lama dengan Camat baru di Gedung Aula Kecamatan Gedung Surian Senin 5 Desember  2022.


Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus yang di wakli staf ahli Bupati Lampung Barat RONGGUR S.IP.M.SI, bidang pemerintahan menyampaikan ,selamat kepada Tati Sulastri S.Sos atas tugas baru sebagai camat Kecamatan Gedung Surian.


Dalam kesempatan "M Agus Setiawan SE.MM, itu juga mengatakan atas nama pribadi dan mewakili keluarga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran dan semua tamu undangan yang hadir hari ini"ucapnya.


"Mungkin selama saya memegang Jabatan sebagai camat di dalam menjalankan tugas ada kekeliruan langkah atau ucap kata yang kurang berkenan dihati bapak ibu sekalian sekali lagi saya mohon maaf." tutupnya.


Dalam  sambutan ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Barat Edi Novial S.Kom. Menyampaikan Selamat dan sukses kepada Tati Sulastri S.Sos yang telah dilantik dan mengambil sumpah jabatan sebagai Camat Gedung Surian.


"Agar bersungguh-sungguh dalam mengemban amanah dengan penuh tanggung jawab karena sebagai pemimpin Saudari harus mampu membawa perubahan kearah yang lebih baik dalam rangka penyelenggaraan pembangunan di Kabupaten Lampung Barat" lanjut.



"Edi Novial juga menyampaian penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian yang telah dicurahkan M Agus Setiawan SE.MM selama melaksakan tugas sebagai Camat Gedung Surian, semoga pengabdian dan jasa baik saudara merupakan bagian dari amal ibadah."pungkasnya.


Hadir dalam Kegiatan tersebut Staf Ahli Bupati, ketua DPRD Lampung Barat, Camat Air Hitam, Camat Kebun Tebu, Babinsa, Babinkantibmas LHP,  serta Tamu undangan.


(M.viki alparuki).

Posting Komentar

0 Komentar