Polres Lamongan Team Patroli, Untuk Meringkus Jika Ada Gengster.



Lamongan, tjahayatimoer.net – Polres Lamongan berupaya untuk meningkatkan kewaspadaan dengan meluncurkan Pos Siaga (Patroli Integrasi Siap Amankan Lamongan). Hal ini imbas dari meningkatnya kriminalitas dan gengster yang terjadi di beberapa kabupaten.

Menurut Kapolres Lamongan, AKBP Yakhob Delareskha, kegiatan ini akan dilaksanakan secara rutin untuk menciptakan kondisi Kamtibmas jelang natal 2022 dan tahun baru 2023 (Nataru). “Saya perintahkan jajaran Polres Lamongan untuk melaksanakan patroli, razia dan pengamanan, apabila ada yang membawa senjata tajam, peredaran narkoba. Mari kita beri rasa aman kepada warga Lamongan,” ungkap AKBP Yakhob, Selasa (6/12/2022).

AKBP Yakhob juga menjelaskan, belakangan ini kemunculan gengster semakin marak, hal itu seperti yang terjadi di kawasan Surabaya. Tak hanya itu, gesekan antar pemuda yang terjadi akhir-akhir ini semakin membuat masyarakat merasa resah.

Oleh karenanya, Yakhob menuturkan, adanya Pos Siaga ini diharapkan semakin membuat warga Lamongan terayomi dan terlindungi. Yakhob menegaskan, Polres Lamongan tidak akan mentolerir tindak pidana yang menimbulkan keresahan di masyarakat. “Siapapun yang mengganggu Kamtibmas di Kabupaten Lamongan ini akan langsung kita tindak tegas!,” tutur AKBP Yakhob.

Lebih lanjut, AKBP Yakhob mengimbau kepada warga Lamongan agar tidak usah ragu untuk melaporkan apabila mendapatkan informasi mengenai gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Lamongan. “Silahkan laporkan ke nomor yang sudah disiapkan Polres Lamongan, +62813-1908-2001. Layanan Lapor Lur Whatsapp Kapolres Lamongan siap 24 jam untuk memberikan pelayanan kepada warga Lamongan,” tutupnya. (red.Ad)

Posting Komentar

0 Komentar