Peratin Dede Suherli Kembali Salurkan BLT-DD Kepada 127 KPM Di Pekon Mekar Jaya.



Lampung Barat, Tjahayatimoer.net (22/12/2022)  - Pemerintah pekon mekar jaya kembali salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) kepada 127 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di bulan Desember bertempat di pekon mekar jaya, Kecamatan Gedung Surian Lambar, Kamis 22 Desember 2022.


Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) kepada 127 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) untuk tahun 2022 yang terakhir di bulan Desember, secara langsung di salurkan kepada 127 masyarakat Keluarga Penerima Manfaat (KPM) secara langsung di Balai Paseban Pekon Mekar Jaya, penyaluran BLT-DD secara tertib.


Dalam sambutannya "peratin Dede Suherli menyampaikan agar kiranya kepada masyarakat yang mendapatkan Bantuan Langsung Tunai BLT-DD ini untuk di belanjakan sesuai dengan kebutuhan bahan pokok sehari-hari"ujarnya.


"Dede Suherli pun menerangkan dalam kesempatan ini perlu di ketahui oleh masyarakat pekon mekar jaya, tentang anggaran perubahan dari anggaran Covid 8% yang tidak terserap ke anggaran pemberdayaan 20 % yang di peruntukan untuk pengadaan bibit ikan dan pengadaan  pakan pakan ikan,"tutupnya.


Camat Gedung Surian Tati Sulastri, S.Sos, M,.M, mengatakan "mudah mudahan dengan bantuan yang di berikan kepada masyarakat keluarga penerima manfaat (KPM) ini sedikit dapat mengurangi beban sehari hari dan di gunakan sesuai dengan kebutuhan," ucapnya.


Lanjut Tati Sulastri "berharap agar kiranya masyarakat jangan terpengaruh oleh isu isu propokator untuk memecah belah antara masyarakat dan pemerintah Pekon, dan pada kesempatan ini juga perlu di ketahui oleh masyarakat pekon mekar jaya tentang anggaran perubahan yang di lakukan oleh pemerintah Pekon mekar jaya untuk bidang ketahanan pangan, yang di realisasikan kepada kelompok dan masyarakat,"pungkasnya.



(piki CT)

Posting Komentar

0 Komentar