Pengemudi Tak Konsentrasi, Truk Boks Asal Bangkalan Terguling di Sumenep

 



Sumenep, tjahayatimoer.net – Sebuah truk boks milik UD. Busana Indah Bangkalan, terguling di Jl. Raya Desa Talang, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep, Sabtu (31/12/2022).

“Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal itu. Kendaraan terguling keluar bahu jalan,” kata Kasi Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti.

Kecelakaan tunggal itu berawal ketika truk boks nopol M 8667 GA yang dikemudikan Joko Purnomo (42), warga Burneh, Bangkalan, melaju dari barat ke timur dengan kecepatan sedang. Ketika tiba di Jl. Raya Desa Talang, Kecamatan Saronggi, mobil oleng dan hilang kendali.

“Diduga pengemudi kurang konsentrasi saat mengendarai mobilnya, sehingga mobil bergerak ke kiri dan terguling keluar bahu jalan sebelah utara,” terang Widiarti.

Akibat kecelakaan itu, pengemudi mengalami luka pada siku kanan. Sedangkan kernet dan penumpang tidak mengalami luka. “Truk boks milik UD. Busana Indah Bangkalan itu mengalami kerusakan di sisi sebelah kiri. Kerugian material diperkirakan Rp 15 juta,” ujarnya. (Hum.aw) 

Posting Komentar

0 Komentar