Pemerintah Pekon Sidodadi Kembali Merelisasikan BLT DD Tahap Empat.



Lampung Barat, Tjahayatimoer.net (12/12/2022) - Pemerintah Pekon Sidodadi Kecamatan Air Hitam Kabupaten Lampung Barat. Pada Senin, 12 Desember 2022 kembali menyalurkan BLT Dana Desa Tahap empat tahun anggaran 2022 yang bersumber dari Dana desa.


Berdasarkan Perpres No.104 Tahun 2021. Pemerintah di wajibkan mengalokasikan Dana Desa sebesar 40% untuk bantuan langsung tunai (BLT)  yang di bagi kan kepada warga yang terdampak covid 19.


Jumlah KPM (Keluarga Penerima Manfaat) BLT Dana Desa di tahun 2022 untuk bulan Oktober, November, Desember. di Pekon Sidodadi Berjumlah (108)KPM.


Dalam penyaluran BLT Dana Desa tersebut di hadiri oleh Camat Air Hitam, Peratin Sidodadi Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, LHP, Apartur Pekon Sidodadi, dan 108 KPM penerima manfaat BLT Dana Desa.


Dalam kesempatan ini BPK (Prayitno) Peratin Pekon Sidodadi, menyampaikan bahwa pemerintah Pekon Sidodadi sudah merealisasikan BLT Dana Desa tahun 2022 kepada 108 KPM tahap empat.  

Semoga Bantuan BLT Dana Desa  ini bermanfaat dan bisa di gunakan sebijaksana mungkin oleh KPM (penerima manfaat BLT Dana Desa ).


(Piki CT)

Posting Komentar

0 Komentar