Ketua Erwansyah SH DPC Partai Gerindra Lambar Menghadiri Rapat Kordinasi Badan Pemenangan Pemilu Partai Gerindra Bandar Lampung.

 



Lampung Barat, tjahayatimoer.net - Ketua partai Gerindra Erwansyah SH, kabupaten Lampung barat menghadiri rapat kordinasi badan pemenangan pemilu, peserta( DPD)  partai Gerindra provinsi lampung H. Rahmat Mirzani Djausal ST.M.M dengan para sayap pengurus DPC setiap kabupaten provinsi lampung persiapan menyambut pemilu serentak 2024 ,di bandar lampung Senin 05 Desember 2022.


Sejumlah sayap Partai Gerindra yang berpartisipasi dalam rapat koordinasi daerah (Rakorda) adalah tunas Indonesia Raya (Tidar), Satuan Relawan Indonesia Raya, dan Perempuan Indonesia Raya (Pira) Provinsi lampung  


Erwansyah SH. Ketua DPC Gerindra  kabupaten Lampung barat mengatakan selain mematangkan persiapan rapat koordinasi tersebut adalah untuk memantapkan persiapan pada pesta demokrasi pada tahun 2024 mendatang memberikan dukungan penuh kepada semua sayap partai dan para kader serta pengurus Gerindra.



Erwansyah SH. Wakil DPRD Lampung barat ini menjelaskan, salah satu persiapan yang dilakukan Partai Gerindra adalah verifikasi di Komisi Pemilihan Umum (KPU) serta persiapan struktur mulai dari pengurus DPD provinsi lampung DPC kabupaten PAC tingkat   kecamatan , hingga pengurus tingkat ranting. "Persiapan itu tentunya dalam rangka pemenangan Partai Gerindra pada 2024, baik untuk menang di Pileg maupun menang pada Pilpres" jelas Erwansayah.


Dalam rapat koordiansi tersebut, sambung Erwansyah pembahasan mengenai calon legislatif pada Pileg 2024 mendatang dan juga dilakukan bahkan pihaknya juga mempersiapkan putra dan putri daerah terbaik untuk mencalonkan diri pada Pileg dari Partai Gerindra di setiap dapil di kabupaten lampung barat.


"Baik itu calon untuk Pileg DPRD kabupaten dan DPRD kabupaten Semuanya kita siapkan dari sekarang,   


Terkait Pilpres 2024 mendatang, hingga saat ini Gerindra  DPC Lambar beserta PAC kecamatan dan ranting tingkat desa di kabupaten lampung barat siap mendukung Prabowo maju sebagai calon Presiden tandasnya.


(M.piki alparuxi)

Posting Komentar

0 Komentar