Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanah Nasional Kabupaten Pesawaran menekan kan agar semua Kadernya bekerja lebih Giat

 


Pesawaran, kabarreskrim - H. Paisaludin .S.H. Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanah Nasional ( PAN ) Kabupaten Pesawaran menekan kan agar semua Kadernya bekerja lebih Giat lagi menghadapi Pileg 2024 mendatang. 


Hal itu disampaikan  dalam pidato pengantar Pembukaan Pelatihan Saksi  yang di ikuti oleh seluruh Ketua Pengurus Cabang PAN se-Kabupaten Pesawaran dan Bacaleg Semua Dapil yaitu dari bacaleg Dari Dapil 1 sampai Dapil 4. Serta di saksikan oleh semua Anggota fraksi PAN DPRD Kabupaten Pesawaran, dan jajaran pengurus DPD serata Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Provinsi di pimpin Oleh Wakil Ketua Saituni. Acara tersebut di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia raya di lanjutkan dengan menyanyikan Mars PAN. 



Secara hidmat oleh peserta pelatihan. Paisaludin S.H menambahkan agar seluruh Kader agar menyerap ilmu yang disampaikan oleh para pelatih antara lain dari Dewan Pimpinan Daerah Firma serta Dari Bawaslu Kabupaten Pesawaran. 

Karena kata Pak Paisaludin SH, "kecurangan dalam Pelaksanasn PEMILU tidak akan terjadi jika para saksi mengerti dengan tugas dan kewajiban seorang Saksi maka dari itu seluruh peserta harus benar benar belajar yang serius" kata Paisaludin SH yang juga sebagai Wakil Ketua 1 DPRD Pesawaran. 


Menanggapi bahwa dirinya akan di calonkan sebagai Bupati oleh masyarakat pesawaran kuncinya adalah PAN harus meraih kemenangan di PILEG 2024 maka hari sabtu tgl 3 Desember 2022 bertempat di Rumah PAN pesawaran kita jadikan hari Permulaan menata kemenangan untuk kedepan. pungkasnya ( hum.aw )

Posting Komentar

0 Komentar