Jelang Laga Persib Vs Persebaya yang Sama-sama Punya Modal Berharga.



Surabaya,tjahayatimoer.net (09/12/2022) - Laga Persib vs Persebaya merupakan laga Liga 1 2022/2023 pekan ke-13. Laga akan digelar di Stadion Jatidiri Semarang pada Sabtu (10/12/2022) pukul 15.00 WIB.
Big match ini menarik untuk disimak. Terlebih, kedua tim sama-sama mengantongi modal yang berharga dari laga sebelumnya.

Persebaya tengah percaya diri setelah meraih kemenangan di laga sebelumnya. Dalam laga melawan Barito Putera pada Selasa (6/12), Tim Bajul Ijo menang 3-2.

Dalam laga yang digelar di Stadion Maguwoharjo Sleman itu, Leo Lelis mengemas dua gol. Sementara satu gol Persebaya lainnya merupakan gol bunuh diri pemain Barito Putera, Frank Sokoy.

"Tidak dipungkiri dua bulan lebih tanpa kompetisi membuat anak-anak harus beradaptasi lagi dengan iklim kompetisi. Alhamdulillah babak kedua segera bisa diperbaiki dan yang terpenting kita mendapatkan tiga poin," kata Pelatih Persebaya Aji Santoso.

Menurut Aji, tidak akan ada rotasi pemain saat melawan Persib. Ia menilai, segenap pilar andalan mendapatkan waktu istirahat yang cukup setelah menumbangkan Barito Putera.

"Tapi selanjutnya pasti ada rotasi. Tidak mungkin mempertahankan pemain itu-itu saja. Oleh karena itu semua pemain harus siap," imbuhnya.

Dalam laga yang digelar di Stadion Manahan Solo, Persib menang 3-0. Dua gol dikemas David da Silva. Sementara satu gol lainnya dicetak Febri Hariyadi.

Persib dan Persebaya terakhir bertemu dalam babak penyisihan grup Piala Presiden 2022. Waktu itu, Persib menang 3-1 dari Persebaya.

Dalam klasemen sementara Liga 1, posisi kedua tim tidak jauh berbeda. Persib berada di urutan kedelapan dengan mengemas 19 poin.

Sementara Persebaya berada di urutan ke-10. Skuad kebanggaan Bonek dan Bonita mengemas 16 poin.(hum.ry)

Posting Komentar

0 Komentar