Imbang dengan Persik Kediri, Aji: Kemenangan Persebaya Dicuri



Surabaya, tjahayatimoer.net – Hanya mampu menahan imbang, Aji Santoso pelatih Persebaya Surabaya lupakan kekesalannya pada pengadil lapangan yang dianggap selalu dikerjain oleh wasit.


Aji Santoso mengatakan dalam konferensi persnya jika Persebaya hampir saja menuju kemenangan di laga melawan Persik Kediri namun sayang kemenangan ini dirampok oleh wasit.


“Yang jelas satu saya sampaikan bisa dikatakan hampir menuju kemenangan tetapi dirampok sama wasit,” ungkap Aji Santoso.


Bahkan ia tidak memahami dengan para wasit Indonesia ketika Persebaya bermain, selalu ngerjain tim padahal tim ini tidak pernah melawan dan bermain sepak bola dengan bersih.


“Saya tidak mengerti kenapa Persebaya selalu dikerjain, padahal kita ini melakukan sepakbola bersih. Persebaya selalu melakukan peraturan-peraturan sesuai rule, saya paling tidak suka kalau anak buah saya melakukan hal yang tidak fair. Saya selalu menekankan harus selalu main bola yang fair baik di luar atau di dalam lapangan,” ungkap Aji, Selasa (13/12/2022).


Sementara itu, Alta Ballah pemain asal Tangerang ini pun tidak bisa banyak berkomentar akan kondisi timnya saat melawan Persik Kediri sore ini.


Keputusan yang diberikan oleh wasit terkesan berpihak seharusnya tim bajol ijo mendapatkan pinalti tetapi hasilnya tidak seperti itu.


“Dari pemain kami juga tidak bisa berkata-kata tadi keputusan nya wasit harusnya memberi penalti tetapi ya itu wasit di Indonesia saya tidak bisa berkata-kata,” tutupnya. (hum.aw)

Posting Komentar

0 Komentar