Empat Rumah Warga Purawiwitan Terkena Angin Puting Beliung

 


Lampung, tjahayatimoer.net - di akhir tahun 2022 musibah menimpa empat rumah warga yang terkena angin kencang puting beliung yang di sertai hujan lebat di lokasi Pemangku Cipta Raya, Pekon Purawiwitan, Kecamatan Kebun Tebu, Sabtu 31 Desember 2022.


Angin puting beliung yang di sertai hujan yang begitu lebat menghantam empat rumah warga di pemangku cipta raya yang mengakibatkan rusaknya rumah warga kejadian tersebut sekira jam 15: 30 Wib.


Dengan sigap anggota Polsek Sumber Jaya, Tagana Pekon Purawiwitan aparatur Pekon Purawiwitan dan masyarakat membantu untuk membereskan serpihan material yang berserakan yang di akibatkan oleh angin puting beliung.



Saat di kompirmasi oleh media Bintang Bhayangkara Indonesia Peratin (Kades) Purawiwitan "Karyanto, SE, membenarkan adanya empat rumah warga yang rusak terkena angin puting beliung yang di sertai hujan yang begitu lebat, Alhamdulillah dalam kejadian ini tidak ada korban"


"Karyanto menambahkan pihaknya telah berkoordinasi dengan pihak Camat Kecamatan Kebun Tebu Ernawati,SE, untuk memberikan tembusan kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Barat dan BPBD Lampung Barat terkait adanya musibah yang dialami oleh warganya di Pemangku Cipta Raya Pekon Purawiwitan"ujarnya.


Lanjut "Karyanto berharap kepada pemerintah kabupaten lampung barat melalui BPBD agar secepatnya menangani warganya yang terkena musibah angin puting beliung, dan perlu saya sampaikan juga terkait kerugian material yang dialami oleh warganya di perkirakan mencapai puluhan juta rupiah," tutupnya.



(piki ct)

Posting Komentar

0 Komentar