Dewan pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Lampung barat Erwansyah, SH Hadiri Rapat kordinasi partai GERINDRA.



Lampung Barat, Tjahaya timoer net - Dewan pimpinan cabang Erwansyah, SH (DPC) partai Gerakan Indonesia raya (Gerindra) kabupaten Lampung barat hadiri acara  rapat kordinasi partai  (Gerindra) kegiatan di laksanakan di pedepokan Garudayaksa partai Gerindra, kp .Gambong  RT/RW 03/09,desa Bojong Koneng, kecamatan Babakan Madang, Hambalang, Kabupaten Bogor Jawa Barat jumat, 9 Desember 2022


Ketua DPC partai Gerindra kabupaten Lampung barat Erwansyah .SH mengatakan DPC Lampung barat siap dan semangat tinggi kami beserta kader tidak mengenal lelah dan tetap komitmen  untuk memenangkan partai Gerindra Lampung Barat.


"Dan akan selalu mendukung Prabowo untuk menjadi Presiden Indonesia dan akan tetap  semangat dan solit dan merapatkan barisan untuk Indonesia terhormat.

Partai Gerindra untuk rakyat Prabowo untuk negara Indonesia.


Erwansyah menambahkan di dalam kegiatan hari ini di hadiri dari DPP pusat, DPD provinsi dan DPC kabupaten seluruh indonesia untuk dukungan sepenuhnya terhadap ketua umum partai Gerindra sebagai Capres 2024 nanti.


"Karena beliau sudah sangat layak untuk memimpin negara ini karena pak Prabowo mempunyai jiwa  patriot dan merakyat.

(piki ct)

Posting Komentar

0 Komentar