Dede Suherli Resmi Tutup Open Turnamen Volly Ball Peratin Cup.



Lampung Barat, tjahayatimoer.net ( 30/12/2022) - Turnamen Voly Ball Peratin Cup Pekon Mekar Jaya, Kecamatan Gedung Surian, Kabupaten Lampung Barat secara resmi ditutup oleh peratin Dede Suherli. Jum'at, 30 Desember 2022.


Penutupan open turnamen ini turut hadir juga Camat Gedung Surian, anggota DPRD Lampung Barat, ketua Karang Taruna Lampung Barat, Peratin Mekar Jaya, Peratin Purawiwitan. Peratin Cipta Mulya. Peratin Gedung Surian, Peratin Pura Mekar, Babinkamtibmas, Babinsa dan masyarakat. 


Acara open turnamen ini terlaksanakan dengan sukses sejak awal hingga akhir, yang tentunya berkat kerjasama yang solid antar Pemuda karang taruna, tokoh dan Masyarakat pekon mekar jaya, yang sinergi dan kompak semua, sehingga turnamen tersebut berjalan sesuai harapan.



Penutupan Open Turnamen Voly Ball Peratin Cup pekon mekar jaya ini yang di ikuti oleh 64 tim dari Kabupaten Lampung Barat, Kabupaten Lampung Utara, Kabupaten Way Kanan dan Kabupaten Tanggamus, diakhiri dengan pertandingan Final yang di menangkan oleh juara 1 BMC Sanyir, juara 2 WP Trevel, juara 3 Polwan dan juara ke 4 Timbo, Voli Ball putra 


Peratin Pekon Mekar Jaya Dede Suherli memberikan apresiasi kepada Ketua Pemuda dan Ketua Panitia Karwanto serta kepada seluruh panitia penyelenggara turnamen, yang tanpa lelah bekerja dari awal pembukaan sampai penutupan, mereka bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab juga tanpa pamrih.


"Mudah-mudahan Open Turnamen Voly Ball Peratin Cup Pekon Mekar Jaya ini, jadi acara tahunan di Pekon mekar jaya, Kecamatan Gedung Surian,” katanya.


Karwanto mengatakan selama mengadakan open turnamen ini, dilaksanakan setiap hari pukul 2:00 WIB hingga larut malam pihaknya mengadakan pertandingan.


“ Kami atas nama ketua panitia (Karwanto), sekaligus mewakili ketua karang taruna pekon mekar jaya, kami minta maaf jika ada kesalahan atau sambutan kami selaku panitia kurang berkenan," tutupnya.


(piki ct )

Posting Komentar

0 Komentar