Bhabinkamtibmas Polsek Balik Bukit Sambangi Sekolah SMA, Terus Gencar Sosialisasikan Aplikasi SuperApp Polri.




LAMPUNG BARAT, Tjahayatimoer.net (15/12/2022) - Sosialisasi superApp Polri terus menerus dilakukan personil  Polres Lampung Barat Polda Lampung, kali ini kegiatan tersebut dilaksanakan di SMA N 1 Sukau Lampung Barat, kamis (15/12/2022).


Pelaksanaan Sosialisasi yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Balik bukit Polres Lampung Barat dipimpin oleh Kanit Binmas Ipda Sabtudin dan bersama dengan anggota Bhabinkamtibmas Aiptu Roy hartono, Bripka Aris Suhendi,SH dan Bripka Dedi Kurniawan.


Kapolres Lampung Barat AKBP Heri Sugeng priyantho,S.IK,MH melalui Kanit Binmas Ipda Sabtudin, mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi ini bertujuan untuk mengenalkan aplikasi superApp Polri kepada seluruh siswa siswi maupun para guru yang ada di SMA N 1 Sukau.


Sosialisasi aplikasi superApp Polri  dilakukan kepada siswa siswi SMA N 1 Sukau yang sudah memiliki KTP.


Semua siswa siswi yang sudah memiliki KTP agar mendownload aplikasi ini, kemudian registrasi sesuai dengan KTP sampai terverifikasi,"Ungkap Sabtudin.


"Sabtudin menambahkan bahwa aplikasi superApp Polri merupakan Platform yang dikembangkan oleh Polri dengan menawarkan berbagai macam layanan dan informasi dalam satu aplikasi untuk memudahkan masyarakat mengakses layanan yang berkaitan dengan Polri". Ujarnya.


Banyak layanan Kepolisian yang dapat diakses pada aplikasi superApp Polri ini, diantaranya informasi daerah rawan, pengaduan masyarakat, pengurusan SIM, STNK dan SKCK secara online, informasi E-Tilang, hingga informasi mengenai Pos Polisi.


Dan Alhamdulillah sebanyak 25 Siswa - Siswi sudah berhasil mendownload dan berhasil registrasi, kemudian kita terus bimbing sampai terverifikasi karena sebagian juga masih ada gangguan jaringan," ungkapnya. 

(piki Ct)

Posting Komentar

0 Komentar