Aremania Kembali Turun Kejalan, Hingga Membuat Kemacetan Kawasan Simpang 4 Karanglo.



Malang, tjahayatimoer.net(08/12/2022) - Aremania hari ini Kamis (8/12/2022) kembali melakukan aksi turun jalan untuk menuntut keadilan bagi korban Tragedi Kanjuruhan. Kali ini aksi dilakukan secara serentak di 3 titik selama 135 menit.

Ketiga titik yakni Simpang 4 Karanglo selama 135 menit, di depan Polres Malang selama 135 menit dan Mako Brimob selama 135 menit. Aksi diawali dengan jalan kaki dari Gajayana menuju titik akhir di Mako Brimob.

Kasatlantas Polres Malang AKP Agnis Juwita Manurung mengatakan bahwa pihaknya telah menyiapkan rekayasa Lalu Lintas (lalin) di tiga titik yang akan diduduki oleh ribuan Aremania itu.

"Dari Polres Malang juga menurunkan sebanyak 500 personel yang tersebar di tiga titik," ujarnya.

Berikut rekayasa lalin yang sudah disiapkan :

1. Simpang 4 Karanglo
Jalur alternatif bagi pengendara dari arah Surabaya menuju Malang atau Kota Batu bisa melalui Simpang tiga Songsong - Tunjungtirto - Simpang empat Kepuharjo - Simpang 3 Karangploso.

Untuk pengendara dari Kota Batu menuju Surabaya bisa melalui Karangploso - Jalan Tunjungtirto - Masjid Banjararum - Lawang.

Sedangkan pengendara dari Kota Malang menuju Surabaya melalui jalur utama karanglo, diputar balikkan melalui SPBY Adi Putro diarahkan ke Jalur Kota Malang menuju pintu tol Pakis Atau Madyopuro.

2. Polres Malang (Jalan Ahmad Yani Kepanjen)
Ada dua Jalur alternatif bagi pengendara yang melintas dari Pakisaji menuju Blitar.
Pertama, dari Pakisaji - Simpang tiga Jalibar - Simpang empat Talangagung - Sumberpucung. Kedua, Pakis - Simpang tiga Jalibar - Simpang tiga Bagong - Simpang tiga Sukun - Simpang 4 Talangagung.

Kemudian, bagi pengendara dari Pakisaji menuju Gondanglegi bisa melalui Simpang tiga Dawuhan - Curungrejo - Penarukan - Simpang tiga PLN - Stadion Kanjuruhan - Gondanglegi.

Sebaliknya, bagi pengendara yang akan melintas dari Gondanglegi menuju Pakisaji atau Kota Malang bosa melewati Simpang empat Zipur - Simpang tiga PLN - Simpang tiga Penarukan - Pakisaji.

Sedangkan untuk pengendara dari Blitar menuju Pakisaji atau Kota Malang bisa melalui dua jalur alternatif.

Pertama dari Simpang empat Talangagung - Simpang tiga Jalibar - Pakisaji.
Kedua dari Simpang empat Talangagung - Simpang tiga Sukun - simpang tiga Bagong - Simpang tiga Jalibar Pakisaji.

3. Mako Brimob

Pengendara yang akan melintas dari Pakis menuju Kota Malang bisa melewati Kedungkandang - Simpang tiga SPBU Ampeldento - Simpang empat Saptorata Bugis - Pakis.

Sebaliknya pengendara dari Pakis menuju Kota Malang bisa melalui Simpang empat Bunuy Wetan - Simpang tiga Mustang - Kalisari - Kota Malang.
Sedangkan bagi pengendara dari Surabaya keluar melalui pintu tol pakis menuju Kota Malang bisa melintas melalui Simpang empat Bunit Wetan - Kalisari - Kota Malang.

(hum.ry)

Posting Komentar

0 Komentar