Usung Dua Keranda Mayat-Foto Korban Kanjuruhan, Aremania Blokade Jalan



Malang, tjahayatimoer.net - Massa Aremania menggelar aksi turun ke jalan menyuarakan Usut Tuntas Tragedi Kanjuruhan. Beberapa di antara mereka membawa replika keranda yang menyimbolkan korban Kanjuruhan.

Ada dua keranda mayat yang dibawa pada aksi turun ke jalan kali ini. Dua keranda ini masih-masing dibungkus dengan kain warna hitam.

Tampak di salah satu keranda sebuah foto korban Tragedi Kanjuruhan terpasang. Sedangkan di keranda lainnya tertulis 'Usut Tuntas berlogo pita duka cita Arema FC'.

"Dua keranda itu simbol dua korban dari Kelurahan Kidul Dalem," kata Ricky salah satu Aremania kepada wartawan, Minggu (20/11/2022).

Keranda ini sendiri diusung oleh massa Aremania melewati Embong Brantas hingga menuju di jalan depan SPBU. Di sana, tampak dua keranda ditaruh di tengah jalan yang telah diblokade.

Sesaat kemudian sejumlah perwakilan Aremania menggelar orasi secara bergantian. Tak lama, setelah orasi itu, massa Aremania selanjutnya membubarkan diri dengan tertib.

Sebelumnya, Aremania memblokade dan menduduki Fly Over Arjosari. Aksi itu dilakukan meminta keadilan bagi keluarga dan ratusan korban Tragedi Kanjuruhan. Mereka juga mendesak adanya penetapan tersangka baru.

Posting Komentar

0 Komentar