Tabrakan Motor vs Mobil di Simpang Demak Ijo Gamping Sleman, 1 Orang Tewas

 



    Sleman, tjahayatimoer.net - Seorang pelajar pemotor berinisial AAB (16) warga Kalurahan Nogotirto, Kapanewon Gamping, Kabupaten Sleman, mengalami kecelakaan di simpang empat Demak Ijo, Gamping, Sleman pagi tadi. Akibatnya, korban meninggal dunia di tempat.
"Kecelakaan di Jalan Siliwangi, tepatnya utara simpang empat Demak Ijo, Padukuhan Nogosaren, Kalurahan Nogotirto, Kapanewon Gamping, Kabupaten Sleman, sekira pukul 05.45 WIB," kata Kanit Laka Satlantas Polresta Sleman, Iptu Catur Bowo Laksono kepada wartawan, Rabu 23/11/2022).

    Catur menuturkan, kecelakaan tersebut terjadi antara mobil Toyota Hiace dengan sepeda motor Honda Scoopy yang dikendarai korban. Menurutnya, korban saat itu hendak berangkat sekolah

    "Korban AAB mengalami luka cedera kepala berat, patah tulang lengan tangan kanan dan pergelangan tangan kiri, korban MD di TKP, korban dibawa ke RSUP Dr SardjitoJogja," ungkapnya.

    Catur melanjutkan, kejadian ini bermula saat korban dari arah barat jalan melaju melawan arus ke selatan bermaksud menyeberang jalan ke timur. Sesaat sebelum terjadinya kecelakaan dari arah selatan ke utara melaju mobil Toyota Hiace yang dikemudian oleh JNG (27) warga Grobogan, Jawa Tengah dan kemudian terlibat kecelakaan.

    "Akibat kejadian, sepeda motor milik korban rusak bodi depan dan samping ringsek, sedangkan mobil Toyota Hiace rusak bemper depan," ujarnya.

    "Guna pemeriksaan lebih lanjut, kasus kecelakaan tersebut saat ini telah ditangani oleh Satlantas Polres Sleman," pungkas Catur. (red.lf)


Posting Komentar

0 Komentar