Sopir Transjakarta Tewas Ditusuk di Pinggir Jalan Ciracas

 


 

    Jakarta, tjahayatimoer.net - Sopir Transjakarta berinisial RP ditemukan tewas tergeletak di Jalan Raya Bogor Km 26, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur. Sopir ditemukan tewas dengan luka tusuk di bagian dada sebelah kanan.

    Kapolsek Ciracas, Kompol Jupriono membenarkan kejadian tersebut. Korban RP pertama kali ditemukan saat pihaknya mendapatkan laporan adanya orang yang tergeletak di pinggir jalan.

    “Iya benar (penusukan sopir Transjakarta), kita mendapat informasi ada orang tergeletak, kemudian kita olah TKP dan ternyata orang yang tergeletak itu sudah meninggal dunia dengan luka tusuk di dada sebelah kanan,” kata Jupriono ketika dihubungi, Rabu (23/11/2022).

    Berdasarkan olah TKP dan penyelidikan sementara luka tusuk yang diterima korban merupakan luka tusuk benda senjata tajam jenis pisau. Adapun jumlah luka tusuknya yakni satu.

    “Satu luka tusuk benda sajam pisau,” jelas dia.

    Berdasarkan penyelidikan awal, sopir transjakarta itu juga sempat terlihat berkomunikasi dengan dua orang tak dikenal. Hal itu sebagaimana yang disampaikan saksi kepada polisi.

    “Saksinya security, jadi kalau dijelaskan saksi awalnya dia lihat ada tiga orang sepertinya ngobrol. Lama-lama obrolannya meninggi,” ungkap Jupriono.

    Tak lama setelahnya, saksi kemudian melihat kedua pria tak dikenal itu meninggalkan lokasi dengan menggunakan satu sepeda motor.

    “Awalnya dua motor, tapi ternyata yang satu motor dengan dua orang sudah pergi, berarti tinggal satu motor itu milik korban,” jelasnya.

    Polisi kini tengah melakukan penyelidikan atas ksus tersebut. Sementara, jenazah RP pun dievakuasi ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk kepentingan penyelidikan.

    “Kita masih menyelidiki untuk mencari apa yang sebenarnya terjadi,” pungkasnya. (red.lf)








Posting Komentar

0 Komentar