Kecelakaan Motor di Kalianak Surabaya Menewas Sang Suami, Anak Serta Istri Luka-Luka

 


Surabaya, tjahayatimoer.net - Motor yang ditumpangi satu keluarga asal Bangkalan mengalami kecelakaan di Kalianak, Surabaya. Sang suami tewas sementara istri dan anak terluka.


Korban tewas adalah Muhyi (47). Sementara sang istri yang berusia 44 tahun dan anak yang berusia 4 tahun terluka dan dibawa ke RSU dr Soetomo.


"Kejadiannya pagi tadi pukul 09.34 WIB di Jalan Kalianak nomor 116 Surabaya," ujar Sekretaris BPBD Surabaya, Ridwan Mubarun dalam keterangannya, Rabu (2/11/2022).


Ridwan mengatakan saat itu Muhyi, warga Sebunter, Tragah, Bangkalan, Madura bersama istri dan anaknya yang berusia 4 tahun berboncengan, melaju dari arah Timur ke Barat. Ia memacu motor Honda Supra X nya dengan kecepatan tinggi.


Tepat di Jalan Kalianak barat, Muhyi kehilangan kendali. Motornya oleng ke kiri dan tak bisa menguasai laju kendaraannya.


"Sehingga korban (Muhyi) terjatuh dan menghantam pembatas jalan," ujarnya.


Seketika itu, motor bebek dengan plat nopol W 2067 TB yang dikendarainya menabrak pembatas jalan. Tubuh Muhyi menghantam pembatas tersebut, sedangkan istri dan anaknya terhempas.


Tak lama, petugas gabungan dari BPBD dan Polres Pelabuhan Tanjung Perak tiba di lokasi. Setibanya di lokasi, Muhyi sudah dalam kondisi tewas. Sedangkan, istri dan anaknya dievakuasi menuju RSU Dr.Soetomo Surabaya.


"Anak dan istrinya dievakuasi ke RS, kondisi sadar, luka di dahi, robek di bibir, kaki kanan dan kiri," tuturnya. (red.dl)

Posting Komentar

0 Komentar