Kecelakaan Beruntun 3 Motor di Mojokerto, Korban Tertabrak 2 Pemotor

 


MOJOKERTO, tjahayatimoer.net - Sebanyak tiga sepeda motor terlibat kecelakaan di Jalan Raya Nasional Bypass, Desa Gemekan, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto. 

Kecelakaan beruntun itu terekam kamera CCTV di sekitar lokasi. Akibat kecelakaan itu, dua orang mengalami luka dan dibawa ke rumah sakit terdekat. Keduanya mengalami luka setelah terjatu dari sepeda motor dan ditabrak dua pemotor lain.

"Di sini itu sering kejadian kecelakaan. Kemarin di situ ada sepeda motor senggolan terus jatuh," kata Jumali, saksi mata, Selasa (15/11/2022). Dalam rekaman CCTV, terlihat ketiga kendaraan melaju dari arah Jombang menuju Mojokerto.

Korban tampak mengerem mendadak karena jarak sepeda motor yang dikendarainya dengan kendaraan di depan terlalu dekat.

Korban terjatuh dan tertabrak dua sepeda motor di belakangnya. Beruntung, dia hanya mengalami luka ringan dan mendapat perawatan di RS Dian Husada, Mojokerto. 

Adapun CCTV sengaja dipasang di sekitar TKP karena lokasi tersebut kerap terjadi kecelakaan. Jalan yang lurus membuat pengendara melacu dengan kencang.

Bahkan, tak sedikit pengendara yang meninggal dunia akibat terlibat kecelakaan di lokasi tersebut. "Sering kecelakaan di sini, sering ada yang meninggal," ucap Jumadi. (hum.aw)


Posting Komentar

0 Komentar