Karyawan Showroom Sempat Terjebak 30 Menit Usai ShowroomTertabrak Bus

Jakarta, tjahayatimoer.net - Sebuah showroom mobil di Jl I Gusti Ngurah Rai, Jatinegara, Jakarta Timur, ditabrak bus Hiba Utama, tadi pagi. Salah satu karyawan showroom mobil itu, Ferdinand, mengaku mendengar suara keras saat kecelakaan terjadi.

"Waktu mau ngelapin mobil jadi ke belakang dulu, ke WC dulu, mau ambil ember sama kanebo. Terus pas mau ke depan, itu kedengar suara kayak geledek gitu, eh tahu-tahu udah ada yang nabrak aja," kata Ferdinand saat ditemui di lokasi, Rabu (2/11/2022).

"Kaget banget, keras banget (suaranya) langsung nabrak showroom-nya," lanjutnya.

Dia mengatakan langsung menghubungi karyawan lainnya yang belum datang. Ferdinand mengaku panik lantaran hanya dia yang berada di dalam showroom saat kecelakaan terjadi.

"Panik, kaget juga, tapi ya kalau mau keluar gimana kan kehalang juga. Jadi telepon dulu adminnya, telepon dulu karyawan teman yang belum datang," ujarnya.

Ferdinand lalu mencoba keluar dari showroom dengan cara masuk ke salah satu mobil yang berada di bagian pojok kiri showroom. Dia mengaku sempat terjebak di dalam showroom sekitar 30 menit lantaran pintu tertutup oleh badan bus.

"Belum bisa (keluar) terus diarahin sama warganya, lewat sini, lewat mobil sebelah sini (bagian kiri showroom). Lewat masuk mobilnya dulu, jadi lewat pinggir sebelah sini," ujarnya.

"Sempat (nggak bisa keluar dari dalam showroom), lama banget, 30 menit kira-kira, diam dulu sambil ngabarin gitu," lanjut Ferdinand.

Sebelumnya, sebuah bus Hiba Utama menabrak showroom mobil di Jalan I Gusti Ngurah Rai, Jatinegara, Jakarta Timur. Bus dipastikan tidak berisi penumpang.

"Bus kosong, nggak ada penumpangnya," kata Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Timur AKBP Edy Surasa saat dihubungi, Rabu (2/11). (red.dl)

Posting Komentar

0 Komentar