Jambret HP Di Surabaya Tertangkap Warga Dan Di Hajar.



Surabaya, tjahayatimoer.net – Seorang penjambret yang belum diketahui identitasnya menjadi sasaran amuk warga usai nekat mengambil Handphone (HP) di Jalan Sidoyoso, Surabaya, Selasa (15/11/2022) sore. Umar (25) salah satu pengguna jalan mengatakan, pelaku sebelumnya mengambil ponsel di Jalan Sidoyoso.

Saat itu, korban yang mendapati ponselnya dirampas langsung teriak minta pertolongan dan memancing perhatian warga. “Setelah mendengar itu (teriakan) sempat dikejar warga. Pelaku naik motor dikejar sampai Jalan Randu Barat,” ujar Umar sembari menunjukkan lokasi yang dimaksud.

Umar menambahkan, saat di Jalan Randu Barat, karena panik, korban terjatuh dari motornya dan langsung menjadi sasaran amuk warga. “Dipukuli langsung sama warga. Tak lama kemudian anggota Polsek Kenjeran datang. Pelaku berikut motornya dibawa,” imbuh Umar.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Kenjeran saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan tersebut. Saat ini, pihaknya masih melakukan pemeriksaan. Namun, karena lokasi penjambretan ada di wilayah Polsek Simokerto, pihaknya akan melimpahkan pelaku ke Polsek Simokerto. “Iya benar, kami hanya mengamankan nanti akan dilimpahkan ke Polsek Simokerto,” ujar Suryadi. (red.Ad)

Posting Komentar

0 Komentar