Geger Mayat Pria Terbungkus Tikar Ditemukan Di Jalur Pacet-Cangar Mojokerto



Mojokerto, tjahayatimoer.net - Sesosok mayat pria ditemukan pencari rumput di semak-semak jalur Pacet-Cangar, Mojokerto. Mayat yang belum diketahui identitasnya ini terbungkus tikar plastik.

Lokasi penemuan mayat persisnya di dekat rest area Sendi, Dusun Pacet Selatan, Desa/Kecamatan Pacet, Mojokerto. Mayat ditemukan di semak-semak yang rimbun sekitar 4 meter di sebelah kiri jalan jika dari arah Pacet menuju ke Cangar, Kota Batu.

Semak-semak tempat mayat ditemukan lebih rendah dibandingkan permukaan jalan Pacet-Cangar. Yakni sekitar 2 meter di bawah permukaan jalan. Sedangkan sebelah kiri mayat berupa semak belukar dan hutan.

Mayat laki-laki ini pertama kali ditemukan oleh Wahyu (26), warga Dusun Pacet Selatan sekitar pukul 08.00 WIB.

"Saya tadi mencari rumput, sekitar 3-4 meter di depan saya terlihat ada bungkusan. Begitu saya cek ternyata mayat karena kelihatan punggung dan kakinya," kata Wahyu kepada wartawan di lokasi, Selasa (22/11/2022).

Sayangnya, Wahyu tidak bisa menjelaskan kondisi mayat laki-laki tersebut. Sebab, mayat yang belum diketahui identitasnya ini terbungkus tikar plastik warna krem. Ia langsung mengabarkan penemuan mayat itu kepada kakaknya, Wawan Efendi (30) tanpa berani mengeceknya.

Sementara Wawan langsung melaporkan penemuan mayat ke Polsek Pacet. Ia juga tidak berani mengecek kondisi mayat yang masih terbungkus tikar plastik tersebut.

"Kondisi mayat terlentang, tapi terbungkus tikar plastik. Cuma kelihatan kakinya sedikit," ungkapnya.

Posting Komentar

0 Komentar