Dua Bocah Di Surabaya Tersambar KA, 1 Korban Tewas



Surabaya, tjahayatimoer.net - Dua bocah di Surabaya tersambar kereta api (KA) di Jalan Margorukun, Kelurahan Gundih, Bubutan. Kedua korban diduga tersambar KA Ekonomi lokal Jurusan Bojonegoro-Sidoarjo.
Salah satu satpam Stasiun Pasar Turi, Febri menuturkan awalnya ia mendapat laporan adanya korban tersambar KA . Saat dicek, ternyata ia dan rekannya tak menemukan korban. Karena itu, ia kembali ke stasiun.

"Saya sisir jalur kereta api ini. Setelah tiba di TKP, tidak ditemukan korban dan tidak ada kerumunan," ungkap Febri kepada wartawan, Selasa (1/11/2022).

Namun saat hendak kembali itu, ia menerima lagi laporan bahwa ada korban yang selamat. Korban tersebut dilaporkan berada balai RW setempat. Saat ditanya korban mengaku tengah bermain di perlintasan rel dan tak tahu ada kereta.

"Korban selamat mengalami luka di punggung," ujar Febri.

Saat itu, Febri dan rekannya kemudian menyisir lagi dan ditemukan satu korban lainnya. Kali ini korban ditemukan sudah tewas. Mengetahui hal ini, ia selanjutnya melaporkan ke kepolisian.

"Saya mau ambil foto, kemudian menoleh ke sini, ternyata ada korban anak kecil kemudian saya laporkan," tutur Febri.

Sekitar pukul 19.30 WIB tim Inafis kemudian datang dan melakukan identifikasi dan evakuasi ke RSU dr Soetomo. Warga sekitar juga langsung tampak berdatangan untuk melihat korban yang tewas.

Sedangkan untuk korban yang selamat langsung diserahkan ke pihak keluarganya. Ini setelah ada warga yang mengenalinya.



Posting Komentar

0 Komentar