Berlangsung Sengit, Tim Voli Putra Jatim Menangkan Pertandingan atas Banten dengan Skor...

  



Surabaya, Tjahayatimoer.net - Pertandingan lanjutan POMNas, cabang olahraga Bola Voli kategori putra mempertemukan kontingen Jawa Timur (Jatim) melawan kontingen Banten di Lapangan Aula GOR Fakultas Ilmu Keolahragaan UNP, Minggu (20/11).

Pada set pertama, Jawa Timur ketinggalan poinT dari banten. Jawa timur yang tak mau kalah saling membalas smash. Namun, pada set pertama dimenangkan oleh Banten dengan skor 25-18

Pada set kedua, Jawa Timur dan Banten saling mengejar poin. Tak mau tertinggal, Jawa Timur melesatkan serangan balasan pada set kedua. Namun kedudukan poin terbalik, set kedua dimenangkan oleh Jawa Timur dengan skor 19-25

Pada set tiga, Banten kembali bangkit dengan skor beda tipis. Tetapi, Jawa Timur tak mau kalah, kedua tim saling membalas smash. Pada set ini dimenangkan oleh Jawa Timur dengan skor 20-25.

Pada set keempat, Jawa Timur memberikan smash yang mematikan kepada lawan. Pada set ini poin kedua tim sangat tipis dimenangkan oleh Jawa Timur dengan skor 22-25.

Pelatih tim Bola Voli Jawa Timur, Slamet Junaidi merasa bangga kepada timnya.

"Allahamdulillah tim Jawa Timur kembali menang karena tim kami kompak dalam bermain. Saya harap untuk pertandingan selanjutnya kami lebih maksimal lagi", ujarnya saat diwawancarai Ganto usai pertandingan. (red.lf)

Posting Komentar

0 Komentar