Polisi Tangkap Pria Pembuang Jasad Wanita Di Kolong Tol Becakayu!


Bekasi, tjahayatimoer.net - Polisi bergerak cepat mengungkap penemuan mayat perempuan berinisial AY (36), yang ditemukan di kolong Tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu). Polisi saat ini telah menangkap pria yang diduga membuang mayat tersebut.

"Yang membuang korban sudah diamankan," ujar Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi kepada wartawan, Selasa (18/10/2022).

Hengki tidak bicara banyak soal penangkapan pelaku berinisial R ini. Namun Hengki menyebutkan pelaku diamankan di Pondok Gede, Bekasi, siang tadi oleh Tim Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

"Laki-laki inisial R diamankan di Pondok Gede siang tadi," imbuh Hengki.

Saat ditanya apakan R ini adalah pelaku pembunuhan korban AY, Hengki menyatakan pihaknya masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap pelaku.

Penemuan mayat berjenis kelamin perempuan itu ditemukan dalam kondisi terbungkus plastik. Mayat AY ditemukan warga pada Senin (17/10), sekitar pukul 19.30 WIB.

Saat itu, seorang warga melihat ada plastik berukuran besar di tepi jalan. Saksi menemukan jasad korban saat hendak mengganti ban truk.

Temuan mayat itu selanjutnya dilaporkan ke polisi. Korban diketahui berinisial AY (36), warga Jakarta Timur.

"Sudah pasti diduga kuat kasus pembunuhan," imbuh Kapolsek Pondok Gede Kompol Herman Edco.(red.dn)

Posting Komentar

0 Komentar