Polisi Berhasil Ringkus Pembunuh Wanita di Kalideres Jakbar

 


Jakarta, tjahayatimoer.net - Polisi berhasil menangkap pelaku pembunuhan wanita berinisial SM (55) di wilayah Kalideres, Jakarta Barat. Pelaku pembunuhan dipastikan seorang laki-laki.

"Iya, alhamdulillah (sudah ditangkap)," kata Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar dalam keterangannya, Selasa (25/10/2022).

Syafri mengatakan pihaknya berhasil menangkap pelaku pada Senin (24/10). Dia tidak merinci lebih lanjut soal identitas pelaku maupun lokasi penangkapan.

"Nanti (hari ini) dirilis," ujarnya.

Sebelumnya diketahui, seorang wanita berinisial SM (55) ditemukan tewas di sebuah rumah kawasan Kalideres, Jakarta Barat (Jakbar). Polisi menduga SM merupakan korban pembunuhan.

"Berdasarkan keterangan dokter, sementara kematian (diduga) akibat luka di kepala akibat benda tumpul. Bisa dibilang dibunuh, diindikasikan ada yang melakukan (pembunuhan)," kata Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar dalam keterangannya, Senin (24/10).

Peristiwa itu diketahui terjadi pada Jumat (21/10) sekitar pukul 20.00 WIB, tepatnya di Jalan Kampung Sawah Mede, Kalideres, Jakarta Barat.

SM diketahui sempat menerima tamu sebelum terjadi peristiwa ini. Syafri mengatakan terduga pelaku mengarah pada tamu yang sempat datang ke rumah korban.

"Sementara ini, (terduga mengarah) ke orang yang datang (tamu), masih dicari (tamunya), karena belum ada yang kenal, baru sebatas ciri-ciri dari orang yang melihat," ungkap Syafri.

"Tapi menurut saksi, sepertinya orang yang sudah dikenal korban karena dipersilakan masuk," sambungnya.

Polisi memeriksa tujuh saksi terkait peristiwa ini, salah satunya anak korban. Sementara itu, polisi belum mengetahui motif pelaku membunuh korban. (red.dl)

Posting Komentar

0 Komentar