Pikap Ugal-ugalan Di Blitar Tabrak Motor Dan Tewaskan Pengemudinya



Blitar, tjahayatimoer.net - Adu moncong terjadi antara pikap dengan motor di Jalan Raya Blitar-Tulungagung Desa Tuliskriyo Sanankulon, Blitar. Krisdiantoro (43) tewas setelah tertabrak pikap dari arah yang berlawanan.

"Korban ini pengendara motor, kemudian untuk pengemudi dan penumpang pikap masih selamat semua (tidak luka)," ujar Kasubsi Penmas Humas Polres Blitar Kota Aipda Supriyadi, Senin (24/10/2022).

Supriyadi mengatakan kejadian laka lantas itu bermula dari pikap yang mendahului kendaraan di depannya. Namun, pengemudi diduga kurang memperhatikan lalu lintas di depannya, dan menabrak motor yang juga sedang melintas dari arah sebaliknya.

"Iya tabrakan atau berbenturan dari dua arah yang berbeda. Bagian depan pikap rusak dan motornya juga rusak berat," terangnya.


Mobil pikap dengan nopol DK 8509 KA itu dikendarai oleh YFS (19) dengan dua orang penumpang lainnya. Yaitu, DFU (20) dan MR (24). YFS dan DFU merupakan warga Kademangan, sedangkan MR warga Srengat, Kabupaten Blitar.


Supriyadi menjelaskan pihaknya sudah melakukan evakuasi terhadap korban dan membawa korban ke rumah sakit Mardi Waluyo Blitar. Sementara, pengemudi dan penumpang pikap masih dimintai keterangan lebih lanjut.

"Untuk supir dan penumpang masih kami mintai keterangan. Nanti kami sampaikan informasi lebih lanjutnya," pungkasnya.


Posting Komentar

0 Komentar