Peratin Pekon Mekar Jaya dan Bhabinkatimnas Tinjau jalan Coran, Bantuan Pemuda dan Masyarakat

 


Lampung Barat, tjahayatimoer.net - Peratin Mekar Jay dan Bhabinkatimnas tinjau Jalan Coran, Bantuan Pemuda dan Masyarakat.


Kondisi Jalan Coran Way Besai Cabang Jaya Pekon Mekar jaya kecamatan Gedung Surian Lampung Barat yang berlubang serta menghawatirkan para pengguna jalan.


Adapun dari beberapa pemuda dan masyarakat setempat dengan memiliki tingkat sadar lingkungan terutama jalan lalu lintas kendaraan mesin, adakan pasir dan batu (Sirtu) juga Semen.


Perbaikan tambal sulam jalan coran cabang jaya dilakukan langsung oleh para pemuda dan masyarakat setempat pada hari Jum'at tanggal (7/10/2022) dari pukul 08:30 wib s/d selesai,mekar jaya Lampung Barat.


"Tambal sulam jalan Coran ini sepanjang 28 meter,tapi tidak menyatu, 20 meter dari dekat jembatan Way besai sampai kesini," sebut Dedeh Suherly.


Bhabinkatimnas Bripka Heriyansyah, "dan yang 8 meter di depan situ," tutur nya.


"peratin atau lebih akrabnya sebutan Peratin, Bapak Dedeh Suherly menjelaskan, bahwa dengan adanya perbaikan tambal Sulam untuk Jalan Coran Cabang Jaya ini, bukan dari anggaran Dana Desa atau ADD maupun kabupaten, melainkan sumbangan dari para pemuda dan masyarakat Cabang Jaya Pekon Mekar Jaya sini.


"Mengingat sikap yang di tunjukan dari rasa Kepedulian terhadap lingkungan khususnya pada jalan pekon mekar jaya, Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar besar nya kepada para pemuda dan masyarakat Pekon Mekar Jaya karna telah berpartisipasi ikut membantu saya, terutama pembangunan pekon,"tegasnya


"Adapun dengan bantuan dari para pemuda dan masyarakat cabang jaya Pekon Mekar Jaya ini sudah merupakan bentuk kepedulian mereka terhadap Pratin ikut membantu meringankan beban Pekon dan para pengguna jalan," Sambung Bripka Heriyansyah selaku Babinkamtibmas Polsek Sumber Jaya wakili Polres Lampung Barat Polda Lampung.


"Mudah mudahan dengan telah diperbaikinya jalan coran Cabang jaya ini, kiranya dapat mempermudah dan memperlancar para pengguna jalan dalam beraktifitas seperti biasa," imbuh tutup nya. (M.viki alfaruki )

Posting Komentar

0 Komentar