Penembakan di Arena Sabung Ayam Belum Terungkap, Polisi Periksa 10 Saksi

  


Bangkalan, tjahayatimoer.net - Hingga saat ini pelaku hingga motif penembakan di arena sabung ayam di Desa Lantek Barat, Kecamatan Galis, Bangkalan belum terungkap meski ada dugaan pelaku penembakan itu 2 orang. Polisi telah memeriksa 10 saksi untuk mengungkap kasus itu.

Kasat Reskrim Polres Bangkalan AKP Bangkit Dananjaya mengatakan terhadap 10 saksi itu polisi sudah memintai keterangan untuk mengungkap kasus itu.

"Saksi yang sudah kami panggil ada 10 orang lebih," kata Bangkit, Jumat (14/10/2022).

Tidak hanya itu Bangkit menyebutkan hari ini juga ada saksi lain yang akan dimintai keterangan.

"Hari ini juga masih akan ada saksi yang akan kami mintai keterangannya," ujarnya.

Penembakan di arena sabung ayam itu terjadi Rabu (12/10/2022). Korban adalah M (50) warga Desa Dabung, Kecamatan Geger. Ia ditembak orang tak dikenal hingga tewas seketika di lokasi kejadian.

Sebelumnya Kapolres Bangkalan AKBP Wiwit Ari Wibisono mengatakan kejadian itu terjadi sore hari. Ia menyebut korban meninggal di tempat usai ditembak di punggung.

Ia mengatakan, dari hasil pemeriksaan medis, korban mengalami luka tembak pada bagian punggung tembus ke kepala hingga menyebabkan korban tewas seketika.

"Korban sudah diperiksa oleh tim medis dan ada luka tembak dari punggung yang menembus kepala dan terdapat peluru di dalam kepala korban," ujar Wiwit, Rabu

Berdasarkan olah TKP polisi menemukan 1 proyektil lain. Karena itu polisi menduga pelaku melepas 2 tembakan, salah satunya kena punggung korban tembus ke dada.

"Dugaan sementara pelaku menembak ke arah atas kemudian menembak ke arah korban. Karena kami menemukan satu proyektil peluru di lokasi kejadian," katanya.

Polisi masih mendalami peristiwa itu untuk mengungkap dan menangkap pelaku beserta motif penembakan tersebut.

"Untuk pelaku dan motifnya masih kami dalami. Nanti akan kami update lebih lanjut," ujarnya. (red.dl)

Posting Komentar

0 Komentar