Pemotor Tewas Jatuh dan Masuk ke Kolojng Truk Usai Gagal Nyalip

 


Bogor, tjahayatimoer.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Alternatif Cileungsi-Bekasi, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor. Kecelakaan yang melibatkan dua motor dan satu truk tersebut menyebabkan satu orang meninggal dunia.

"Korban meninggal dunia 1 orang, pengemudi motor Honda Beat bernopol F-4393-PT berinisial RK (17)," kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor, Ipda Angga Nugraha melalui keterangannya, Senin (24/10/2022).

Peristiwa itu terjadi pada Minggu (23/10) sekitar pukul 23.40 WIB. Selain menyebabkan satu orang meninggal dunia, kecelakaan itu menyebabkan satu orang luka berat.

"Korban luka berat penumpang motor Honda Beat bernopol F-4393-PT, mengalami luka memar pada bagian dada" ucapnya.

Kecelakaan bermula saat motor Beat melaju dari arah Bekasi menuju Cileungsi. Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP), motor bergerak mendahului truk yang ada di depannya.

"Pada saat bersamaan, datang dari arah berlawanan sepeda motor," ucapnya.

Diduga kedua motor tersebut saling bersenggolan. Sehingga menyebabkan motor Beat beserta pengemudi dan penumpangnya terjatuh.

"Penumpang dan pengendaranya terjatuh masuk ke kolong truk, sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas," paparnya.

Korban meninggal dunia mengalami luka di bagian kepala akibat terbentur. Korban meninggal dan luka berat dibawa ke RSUD Cileungsi. (red.dl)

Posting Komentar

0 Komentar