Pemerkosa Bocah SD di Ciputat Bakar Barang Bukti Serta Ganti Cat Motor Guna Hilangkan Jejak

  


Tangerang Selatan, tjahayatimoer.net - Pria inisial S alias B (45), berusaha menghilangkan jejak usai memperkosa bocah SD berusia 9 tahun di Ciputat, Tangerang Selatan. Pelaku menghapus jejaknya dengan membakar jaket hingga mengganti cat motornya.

"Tersangka mengaku bahwa setelah melakukan perbuatan tersebut (pencabulan) membakar celana, jaket dan bajunya. Kemudian mengecat sepeda motor honda beat dengan nomor polisi B 3886 SXZ dengan warna hitam," kata Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Aldo Primananda, Rabu (19/10/2022).

Pelaku diamankan di daerah Setu Pengasingan, Depok, pada Selasa (18/10). Ketika diamankan, pelaku mengakui telah melakukan aksi pemerkosaan di Ciputat Tangsel.

"Tersangka S alias B diketahui berada di musholah, Setu Pengasinan, Sawangan, Depok," kata dia.

Polisi mengamankan sepeda motor pelaku yang sempat dicat warna hitam sebagai barang bukti. Satu buah masker warna hitam juga diamankan sebagai barang bukti.
Ditangkap Usai Sebulan Lebih

Sebelumnya diberitakan, Seorang pria yang diviralkan memperkosa bocah SD berusia 9 tahun di Ciputat, Tangerang Selatan, akhirnya tertangkap. Pelaku ditangkap sebulan lebih setelah kejadian, di Sawangan, Depok.

"Tim Satreskrim Polres Tangerang Selatan dan Subdit Jatanras berhasil menangkap pelaku pemerkosaan terhadap anak yang terjadi pada 11 September 2022 di Ciputat," ujar Kapolres Tangerang Selatan AKBP Sarly Sollu kepada wartawan, Rabu (19/10/2022).

Tersangka berinisial S alias B (45) ditangkap di sebuah musholah di Setu, Pengasinan, Sawangan, Depok, pada Rabu (18/10) kemarin. Pelaku diduga sudah lebih dari sekali melakukan aksi bejatnya itu.

"Hasil keterangan pelaku ada di beberapa tempat melakukan pelecehan terhadap anak," kata Sarly. (rd.dl)

Posting Komentar

0 Komentar