Mobil Tabrak Pesepeda Di PIK Tangerang: Total 8 Orang Luka, 5 Masih di RS


Jakarta, tjahayatimoer.net - Pemobil berinisial TJ (25) menabrak sejumlah pesepeda di Jembatan Baruyungan, PIK 2, Tangerang. Akibat kecelakaan itu, dilaporkan total ada 8 orang terluka.

"Tidak ada korban jiwa.Total korban awalnya 8 orang, sekarang yang masih di rumah sakit tinggal 5 orang, semuanya luka ringan," kata Kepala Unit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang Kota, AKP Badruzzaman, dalam keterangannya, Minggu (16/10/2022).

Kecelakan itu terjadi pada pagi tadi sekitar pukul 06.40 WIB. Akibatnya sejumlah orang mengalami luka-luka dan dibawa ke Tzu Chi Hospital.

AKP Badruzzaman mengatakan sopir mobil putih itu masih diperiksa di Satlantas Polres Metro Tangerang Kota.

"Sopir masih ditahan, belum jadi tersangka," tutupnya.

Diberitakan sebelumnya, kecelakaan tersebut berawal saat rombongan pesepeda melaju dari arah Jakarta Utara menuju Tangerang. Lalu melintas mobil Mazda 2 berwarna putih yang dikemudikan oleh TJ melintas dan menabrak rombongan pesepeda di Jembatan Baruyungan.

Ada beberapa pesepeda yang terluka akibat tertabrwk mobil. Korban saat ini telah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Polisi telah memeriksa sejumlah saksi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Diduga, kecelakaan terjadi akibat kelalaian pengemudi mobil.

Kasus ini ditangani Unit Laka Polres Metro Tangerang Kota. Pengemudi beserta kendaraan diamankan guna kepentingan lebih lanjut.

Posting Komentar

0 Komentar