Kepergok Berhubungan Intim Dengan Pamannya, Pemuda Asmat Bunuh Pacarnya

   


Asmat, tjahayatimoer.net - Pemuda berinisial IS (24) di Kabupaten Asmat, Papua ditangkap polisi karena membunuh pacar dan pamannya. Kedua korban dibunuh saat berhubungan intim.


Kapolres Asmat AKBP Agus Hariadi mengatakan pembunuhan itu terjadi di Kampung Distrik Suator. Saat itu pelaku memergoki kedua korban yakni wanita VB (20 dan pria AS (25) sedang berhubungan intim alias selingkuh.

"Jadi di lokasi kejadian ada tempat penampungan air yang merupakan tempat tersangka mencari kayu (gaharu). Di situ tersangka melihat kedua korban sedang berhubungan intim," kata AKBP Agus, Selasa (11/10/2022).


Asmat menjelaskan bahwa wanita VB adalah pacar pelaku, sedangkan pria AS merupakan paman dari pelaku. Seketika pelaku sakit hati karena pacarnya selingkuh dan orang ketiga itu adalah pamannya sendiri.

"Lalu muncul saki hati, hingga tersangka menganiaya kedua korban dengan menggunakan kapak yang dibawanya," jelasnya.


Pria AS tewas seketika karena terkena kapak. Sedangkan wanita VB sempat dibawa ke rumah sakit hingga meninggal dunia saat dirawat.

"Penganiayaan itu mengakibatkan keduanya mengalami luka sobek pada punggung bagian bawah. Saat itu AS meninggal di tempat dan VB sempat dilarikan ke Puskesmas Suator, namun nyawanya tidak tertolong," ujarnya. (red.dl)

Posting Komentar

0 Komentar