Karena Dendam Dan Cemburu Pria di Bogor Siram Air Keras ke Mantan Istri

  


Bogor, tjahayatimoer.net - Pria berinisial IFA, pelaku penyiraman air keras ke mantan istrinya berinisial A (49) di Bogor, telah ditangkap polisi. Motif pelaku diduga lantaran cemburu karena korban sudah bertemu lelaki lain.


"Pelaku ada sedikit dendam dan sedikit cemburu karena sudah tidak suami istri lagi. Korban sudah menemui lelaki lain. Itu ada cemburu dan mengatakan agar tidak secantik dulu lagi, makanya disiram air keras," kata KBO Satreskrim Polres Bogor, Iptu Hafiz Akbar, kepada wartawan, Rabu (12/10/2022).

Meski telah bercerai, pelaku dan korban masih saling berhubungan. Jadi saat kejadian penyiraman, pelaku datang ke rumah korban untuk minta dibuatkan kopi.


"Jadi keduanya ini memang dulu suami istri kemudian cerai, namun masih ada hubungan. Makanya pelaku berada di rumah korban dan minta dibuatkan kopi," paparnya.


Akibat perbuatannya, pelaku dikenai Pasal 351 KUHP. Pelaku terancam 5 tahun penjara.


Sementara itu, Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin menuturkan, sebelum ditangkap, pelaku sempat kabur ke Palembang, Sumatera Selatan. Pelaku bersembunyi di kampung halamannya usai menyiramkan air keras ke mantan istrinya.


"Pelaku sempat melarikan diri ke Palembang dan kami berhasil menangkap di wilayah Palembang. Dia memang asli orang sana, di kampungnya," kata Iman. (red.dl)

Posting Komentar

0 Komentar