Gerombolan Pemotor Konvoi Sambil Acungkan Celurit Resahkan Warga Kediri

 

Kediri, tjahayatimoer.net - Video gerombolan anak muda di Kediri konvoi motor sambil mengacungkan senjata tajam (sajam) viral di media sosial. Mereka beraksi di sekitar Monumen Simpang Lima Gumul (SLG).


Dalam video berdurasi 12 detik itu, tampak para anak muda itu memakai pakaian serba hitam. Sambil menaiki motor, salah satu dari mereka mengacung-acungkan sajam jenis celurit.


Video ini kemudian viral di aplikasi percakapan sejak Senin (31/10/2022). Banyak warga yang resah atas konvoi tersebut.


Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut berada di kawasan SLG.


Menurutnya, keberadaan anak muda yang meresahkan itu sudah dipantau oleh anggota Opsnal Satreskrim Polres Kediri. Polisi saat ini masih menyelidiki konvoi tersebut.


"Kami sudah sejak Senin siang sudah monitor, saat ini kami melakukan penyelidikan, semoga dalam waktu dekat anggota kami berhasil mengamankan pelaku yang sangat meresahkan tersebut," jelas Agung kepada detikJatim, Selasa (1/11/2022).


Agung menegaskan, pihaknya tidak akan menolerir aksi-aksi anarkis dan premanisme yang dapat membuat resah warga Kabupaten Kediri. Polisi akan melakukan beberapa langkah pencegahan agar aksi serupa tak terulang.


"Kami tidak akan menolerir hal hal semacam ini, membuat resah warga. Kami tindak sebelum berbuat lebih jauh," imbuhnya. (red)

Posting Komentar

0 Komentar