Gegara Tersinggung Soal Cerai, Pria Jakbar Bantai Ipar

Jakarta, tjahayatimoer.net - Teka-teki pembunuhan wanita berinisial SM (55) di Kalideres, Jakarta Barat, akhirnya terungkap. Pelaku, F(36), yang merupakan saudara dari suami korban gelap mata karena tersinggung soal masalah perceraian.


Polisi menggelar jumpa pers terkait pengungkapan kasus pembunuhan SM di Polres Jakbar, Selasa (25/10/2022). Kasat Reskrim Polres Metro Kompol Haris Kurniawan mengungkap F sempat melarikan diri ke Tegal, Jawa Tengah, usai membunuh SM.


"Dari keterangan saksi, tim Satreskrim Polres Jakarta Barat bersama Polsek Kalideres melakukan penyelidikan, untuk mengidentifikasi pelaku dan kami berhasil, alhamdulillah kami amankan di Tegal. Pelaku melarikan diri ke Tegal," kata Haris.


Peristiwa pembunuhan itu terjadi pada Jumat (21/10) sekitar pukul 17.00 WIB. Kejadian bermula saat pelaku datang ke rumah korban untuk mengurus pemisahan kartu keluarga pelaku dengan istrinya.


"Ketika pelaku menceritakan perceraian dengan istrinya, korban menyalahkan pelaku hingga pelaku tersinggung. Karena tidak terima, si pelaku langsung bersitegang dengan korban, terjadi sedikit keributan antara pelaku dan korban," terang Haris.


Karena tak terima omongan korban, pelaku kemudian menganiaya SM. Kepala korban dibenturkan ke lantai hingga korban meregang nyawa.


"Pelaku langsung melakukan kekerasan fisik terhadap korban dengan cara membanting korban ke lantai, dengan cara membenturkan kepala korban ke lantai sampai korban meninggal dunia," sambung Haris. (red.dl)

Posting Komentar

0 Komentar